Laman

Kamis, 28 Juni 2012

Laki-Laki Biasa







Akulah lelaki biasa
Ingin mencintai dan memberi kasih
Berbagi suka dan duka
Dan menarik diri tuk berbagi kecewa
Sang penawar cinta yang tulus

Dengarkanlah aku bercerita
Singkat kata-katanya
Namun jelas makna dibalik semuanya
Cerita lalu dan cerita kini
Yang kubalut dalam luka hati ini

Aku lah insan lemah sang pencinta
Harkatku sebagai manusiaku rendah
Bagi yang tulus menganggapku tinggi
Bagi yang angkuh menganggapku sampah
Hanya yang tulus dapat mengerti daku

Akulah cerita dari segala cerita
Aku bukan awal namun selalu berakhir
Menangis adalah tawaku bagi dunia
Kecewa adalah kebahagiaanku yang nyata
Namun cinta adalah piala emasku

Aku tak sempurna seperti Pencipta
Namun aku sempurna di dalam cinta
Begitu tulus memberikan hati dan rasa
Sehingga mudah semua menyakitiku
Mempermainkanku di dalam kata cintanya

Aku tak pernah mendendam karna cinta
Karna cinta selalu kugenggam di tangan
Dan tak pernah kulempar itu ke laut
Karna semua cinta selalu kuberikan
Meskipun kadang mereka menghempas dari tangannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar